Category: Featured Photo

8

Cerita Tentang Senja Di Tanah Sumbawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagi yang mengaku pemburu senja, penikmat ramang – ramang menjelang senja, sepertinya kurang sahih kalau kalian tidak berkunjung ke tanah Sumbawa. Berkunjunglah ke Maluk, ataupun beberapa tempat di Sumbawa Barat. Tunggu dengan sabar, niscaya, kalian akan melihat indahnya senja yang tiada duanya seperti yang saya lihat ini :)

Photo Story - The Amazing Show Of The House of Dancing Water 15

Photo Story : The Amazing Show Of The House of Dancing Water

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pertunjukan The House of Dancing Water dilakukan di teater yang ada di The City Of Dream, Cotai, Macau. Pertunjukan berlangsung selama 90 menit dengan menampilkan akrobatik dan beberapa atraksi menarik yang cukup menegangkan. Bahkan panggungnya disini bisa berubah pada setiap plot cerita. Mulai dari muncul tiang kapal, rumah kecil bahkan berubah menjadi arena akrobatik sepeda motor.

Photo Of The Week : Kisah Si Pemetik Teh 8

Photo Of The Week : Kisah Si Pemetik Teh

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Wajahnya tertutup rapat, kedua tangannya memegang alat untuk memotong bagian ujung pohon teh yang sudah waktunya di panen. Dengan sigap dan cepat dia mulai memotong satu per satu daun teh dari pohonnya dengan terampil. Sebagai seorang pecinta minuman yang dikenal dengan Teh, saya tidak pernah memikirkan darimana asal teh ini dibuat, siapa yang memetik daun – daun Teh tadi. Faktanya, tanpa mereka saya tidak akan pernah bisa menikmati segelas teh hangat tersaji di pagi hari saya yang penuh senyuman.

Hakodate adalah salah satu kota di Jepang yang paling saya nikmati suasana malam hari nya :) 11

Jadi, Saya Jatuh Cinta Dengan Malamnya Hakodate

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalian tahu dimana itu Hakodate? Iya, Hakodate itu berada di bagian utara jepang, tepatnya di Pulau Hokkaido. Saya enggak pernah menyangka lho bisa datang dari jauh menyasarkan diri sampai ke pulau ini cuma gara – gara pengen melihat suasana malam Hakodate. Terutama pemandangan malam terbaik dari puncak Gunung Hakodate tuh.

Setahun Lalu, Di Pulau Merak Kecil - cover 9

Photo Esai : Setahun Lalu, Di Pulau Merak Kecil

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalian, mungkin harus main ke pulau ini juga deh. Karena mungkin jika semua es di dua kutub bumi mencair, pulau yang satu ini bisa tidak akan ada di muka bumi lagi, alias tenggelam. Memang pulau kecil ini tidak tersohor seperti Bali, atau Gili Trawangan yang sudah banyak dikenal oleh orang. Tetapi, hanya dengan sekitar 3,5 Jam jarak tempuh, Pulau Merak Kecil bisa sedikit mengobati kangen saya dengan laut setahun lalu, di tahun 2013 setelah saya memutuskan untuk bertarung dengan hiruk pikuk Jakarta sampai sekarang.

Ultimate Seminyak Beach Sunset! 4

Ultimate Seminyak Beach Sunset! A Romantic Sunset!?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Di Bali sendiri ada banyak tempat yang pas untuk menikmati yang namanya sunset, Seminyak Beach adalah salah satunya. Seminyak Beach masih berada pada satu garis pantai dengan Pantai Kuta, lokasinya berada setelah Pantai Legian.

Kuta Beach Face, Night Version 6

Kuta Beach Face, Night Version

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Wajah dari Pantai Kuta ketika malam hari, saya tidak tahu sudah banyak yang tahu atau belum potret Pantai Kuta yang seperti ini. Yah, selamat menikmati, kebetulan saya nemu photo ini ketika bongkar – bongkar koleksi foto saya. Kualitas gambar yang lebih bagus, bisa dilihat di flickr stream saya.

Story Of The Left Wing 3

Story Of The Left Wing

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah cerita tentang sebuah sayap kiri pesawat terbang. Pesawat itu milik maskapai kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia. percaya atau tidak, sayap itu telah melewati pemandangan yang menakjubkan sepanjang perjalanannya dari Surabaya menuju pulau yang menjadi ikon pariwisata indonesia, Bali.

The Romantic Singapore 0

The “Fine” Country

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Negara yang ramah dengan pejalan kaki, negara yang dimana – mana tertulis Fine $5000, $500, $ 1000 yang pasti bikin bangkrut sekali kena denda. Negara multikultural dengan berbagai makanan. Itulah Singapore, semoga negara kita bisa belajar dari negara kecil tapi menarik ini. Lihat dan nikmati photoshot saya ketika ber – travelling ria ke negara yang juga memiliki julukan “Fine” Country ini

Taman Kota Idaman! Toyama City! 0

Taman Kota Idaman! Toyama City!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya pernah menulis tentang Kota Toyama yang membuat saya jatuh cinta sejak pandangan pertama. Bukan karena kota itu ramai, banyak makanan enak atau semuanya serba murah hingga bisa membuat saya jatuh cinta.

Pin It on Pinterest