Category: Pantai

Pantai Pandawa, Pantai Di Bali Yang Tidak Biasa! 23

Pantai Pandawa, Pantai Di Bali Yang Tidak Biasa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pantai Pandawa, ada yang bilang kalau dulu pantai ini adalah salah satu pantai tersembunyi yang ada di Bali. Secret beach atau hidden beach di bali gitu ya. Tetapi, sekarang sudah tidak lagi, karena saya sudah pernah menginjakkan kaki di pantai ini juga! Hehee!

Pacu Adrenalin, Sandboarding Di Gumuk Pasir Parangkusumo. 62

Pacu Adrenalin, Sandboarding Di Gumuk Pasir Parangkusumo

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kira – kira beberapa menit setelah melewati gerbang, akan terlihat jelas gundukan pasir yang berada di kanan jalan. Saya benar – benar tidak menyangka semudah ini menemukannya, padahal sudah siap dengan GPS dan membayangkan bakal tanya sana – sini. Tetapi itulah adanya, Gumuk Pasir Parangkusumo yang terkenal sebagai salah satu tempat bermain sandboarding di dunia ini berada di tepi jalan, dan mudah sekali ditemukan.

5 Pantai Di Sumbawa Barat Ini Bisa Banget Bikin Saya Hepi! 22

5 Pantai Di Sumbawa Barat Ini Bisa Banget Bikin Saya Hepi!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sumbawa itu punya banyak banget pantai, meskipun hanya Sumbawa bagian barat saja. Mulai dari pantai tak bernama, pantai yang kulinernya enak hingga pantai yang dicari bule eropah dan amerika untuk sekedar berburu ombak. Jadi perlu waktu untuk menjelajah semua pantai di Sumbawa Barat. Sayang kemarin saya cuma seminggu berkunjung ke Sumbawa Barat. Jadi cuma dapet 5 pantai saja…

Pantai Aik Kangkung Membuatku Termenung 18

Pantai Aik Kangkung Membuatku Termenung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Setelah beberapa saat mobil 4X4 yang saya tumpangi berhenti. Telinga saya mulai bereaksi dengan suara khas debur ombak pantai. Udara segar perlahan mulai memasuki paru – paru, diikuti suasana pantai yang menenangkan hati. Sementara cuaca Sumbawa yang sedang cerah mulai membakar semangat saya sebagai pemburu pantai.

Cerita Tentang Senja Di Tanah Sumbawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagi yang mengaku pemburu senja, penikmat ramang – ramang menjelang senja, sepertinya kurang sahih kalau kalian tidak berkunjung ke tanah Sumbawa. Berkunjunglah ke Maluk, ataupun beberapa tempat di Sumbawa Barat. Tunggu dengan sabar, niscaya, kalian akan melihat indahnya senja yang tiada duanya seperti yang saya lihat ini :)

7 Hal Ini Bisa Bikin Kalian Pengen Liburan Ke Puerto Princessa 16

7 Hal Ini Bisa Bikin Kalian Pengen Liburan Ke Puerto Princessa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nggak percaya kalau 7 hal ini bisa bikin kalian pengen liburan ke Puerto Princessa? Duh, baca dulu sampe selesai, resapi atau mungkin bisa berkomentar kenapa kalian nggak mau liburan ke Puerto Princessa. Asal alasannya jangan karena lebih suka liburan ke Raja Ampat aja deh! Kalau itu… Saya juga mau, sailing ke Indonesia timur, pake kapal phinisi… Aaaah! Sudah deh, ini kan lagi mau ngomongin tentang Puerto Princessa~

#Backpackmoon - To Pa-Pa-Paradise! 13

#Backpackmoon : To Pa-Pa-Paradise!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tanpa banyak protes kami segera berangkat menuju Gili Trawangan, lebih cepat lebih baik. Karena biasanya kondisi laut sore hari lebih bergelombang. Dan itu kami alami di sepanjang perjalanan menuju Gili Trawangan. Oke, bahkan perahu yang kami tumpangi sempat hampir oleng karena menerjang gelombang yang lumayan tinggi. Saran saya, kecuali ingin sekalian merasakan adrenaline rush, mending naik fast booat saja yang minim goncangan.

Terios 7 Wonders - Diary Day 10, Sejenak Di Tanjung Bira. 1

Terios 7 Wonders : Diary Day 10, Sejenak Di Tanjung Bira

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya tidak mau rugi. Perlahan mata saya menikmati pemandangan dari timur hingga ke arah barat, kemudian terus memutar hingga 360 derajat. Pagi hari Tanjung Bira memang begitu menakjubkan. Disini nafas tidak akan terasa sesak akibat polusi udara, yang ada dimana – mana akan tercium aroma khas laut yang selalu bisa menginspirasi.

10 Destinasi Di Bali Yang Penuh Kejutan! 10

10 Ide Destinasi Asik Bali Untuk Weekend Traveler’s

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya pun pernah mengalaminya, mengunjungi beberapa destinasi yang hanya sempat saya kunjungi secara singkat. Meskipun begitu, 10 ide destinasi yang akan saya bagikan kepada para weekend traveler ini bukan tidak berkesan. tiap destinasi memiliki keunikan masing masing. Mulai dari dataran tinggi hingga gunung yang menantang, pantai – pantai eksotis bali, penjelajahan dunia bawah air Bali, hingga museum yang punya banyak koleksi lukisan.

Pantai Bias Tunggal berada di balik pepohonan ini. Mungkinkah karena ini jadi masih bisa disebut hidden beach? 13

Pantai Bias Tugel, Dan Reuni Dadakan Dengan Teman lama

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Setelah sukses menghubungi teman lama, rencana awal kami cuma akan makan di tempat dulu sering nongkrong sambil makan malam. Kebetulan sekali, saya memang kangen dengan masakan disana. Di sana pula rencana baru disusun, untuk menghabiskan sore hari yang mendadak ini. Kemungkinan sih kami akan menuju ke suatu pantai yang berada di dekat Padang Bai, di Bali bagian timur.