Category: Gunung

Pesawat ruang angkasa? bukan ini langit di atas Pananjakan viewpoint kok! 36

Photo Story : Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Yang Berbeda Di Malam Hari Dari Pananjakan View Point

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kemarin adalah kali ke-enam saya berkunjung ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Apakah saya bosan? Jelas enggak! Karena masih ada banyak sekali yang bisa di eksplore di taman nasional paling keren se-Jawa Timur ini! Bahkan, di Pananjakan view point yang selalu penuh sesak sekalipun!

Tebing Keraton Atau.. Tebing Karaton Sih! 56

Tebing Keraton Atau.. Tebing Karaton Sih!?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ada banyak yang menanyakan lokasi dan cara menuju Tebing Keraton ketika beberapa waktu lalu saya pergi kesana dan mengunggah beberapa foto selfie dengan latar belakang pemandangan sekitar Tebing Keraton ke akun social media saya. Yah, begitulah namanya social media, bisa bikin rame apapun. Memang karena kekuatan social media juga, Tebing Keraton ini langsung menjadi primadona wisata di Kota Bandung. Hingga kini menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong yang sedang berlibur ke Bandung.

Piknik Ke Agrowisata Tambi, Bukan Piknik Biasa! 15

#VisitJateng : Piknik Ke Agrowisata Tambi, Bukan Piknik Biasa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mengunjungi Agrowisata Tambi memberikan saya banyak pelajaran tentang Teh. Iya, sebelumnya tidak pernah terbayang. Untuk segelas teh yang selalu tersaji di pagi hari saya, ternyata memerlukan proses pembuatan yang begitu rumit.

10 Destinasi Di Bali Yang Penuh Kejutan! 10

10 Ide Destinasi Asik Bali Untuk Weekend Traveler’s

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya pun pernah mengalaminya, mengunjungi beberapa destinasi yang hanya sempat saya kunjungi secara singkat. Meskipun begitu, 10 ide destinasi yang akan saya bagikan kepada para weekend traveler ini bukan tidak berkesan. tiap destinasi memiliki keunikan masing masing. Mulai dari dataran tinggi hingga gunung yang menantang, pantai – pantai eksotis bali, penjelajahan dunia bawah air Bali, hingga museum yang punya banyak koleksi lukisan.

Rinjani Photo Story - Yakinlah, Lelahmu Kan Terbayar! 17

Rinjani Photo Story : Yakinlah, Lelahmu Kan Terbayar!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah guest post dari Rey Maulana (blohisme.blogspot.com) seorang adventurer dan adrenaline junkie. Sangat mencintai Indonesia dan alamnya yang menakjubkan, memiliki passion dan semangat yang tinggi untuk menjelajah Indonesia. Bercita – cita menamatkan 7 puncak tertinggi di Indonesia dan 7 puncak dunia. Amin! Ikuti celotehannya di @reymaulana114 dan jepretan amatirnya di instagram @reymaulana

4

Going Where The Wind Blow’s : Trekking ke bromo, The beginning

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Trekking Ke Bromo, sebuah perjalanan yang saya inget sudah hampir 2 tahun sejak ide gila ini berhasil di jalankan, saya sendiri hampir lupa kronologisnya bagaimana saya bisa mendapatkan ide untuk berjalan kaki ke bromo melalui jalur tumpang malang – bromo, dengan start dari cuban pelangi. yang jelas waktu mendapat kan ide pasti saya sedang mengalami kebosanan hehehe,

18

Tateyama Kurobe Alpine Route, Murodo 2450 mdpl

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Murodo adalah salah satu cek point yang ada di jalur Pengunungan Alpen Jepang yang terkenal, yaitu Tateyama Kurobe Alpine Route. Ditempat ini, mimpi saya untuk memegang salju dari kecil terwujudkan. Kalau saja visa Jepang saya mengijinkan untuk tinggal lebih lama, saya pasti akan menghabiskan banyak waktu disini, entah hanya bermain – main salju, atau malah belajar bermain ski.

5

Papandayan Weekend Getaway Teaser

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Udara segar adalah obat paling manjur dari asap polusi ibu kota, Jakarta. Beruntung daerah Jawa Barat yang jaraknya hanya beberapa jam dari Jakarta punya banyak pegunungan. Beberapa diantaranya seperti Gunung Papandayan lumayan mudah untuk dinaiki oleh seorang pendaki pemula seperti saya. Nah, sebelum saya bercerita banyak tentang gunung yang berada di Garut ini, mungkin sedikit teaser dulu boleh dong! enjoy!

Mengunjungi Pasir Berbisik Gunung Bromo 29

Mengunjungi Pasir Berbisik Gunung Bromo

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pertigaan Bromo – Semeru adalah pintu masuk menuju padang pasir bromo jika datang dari arah Tumpang, Malang. Dari pertigaan ini jika ambil jalan lurus kita akan sampai ke ranu pane, pos pertama pendakian ke gunung semeru. Sedangkan jika belok kiri akan melewati lembah teletubies hingga akhirnya sampai ke Pasir Berbisik Gunung Bromo.

Bromo selalu penuh sesak ketika musim liburan 4

4 Alasan, Jangan Ke Bromo Ketika Peak Season!

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Gara – gara itu juga saya jadi tahu kalau di musim liburan itu Gunung Bromo bakal ramai banget broh~~ Karena itu saya mencoba berbagi kepada teman – teman, agar sebaiknya tidak memaksakan diri berlibur ke Bromo ketika musim liburan atau peak season. Paling tidak buat teman – teman yang ingin menikmati Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dengan maksimal.

Pin It on Pinterest