Category: Destinasi Belanja

Ngirit Bukan Berarti Pelit, Ini Dia Pusat Belanja Oleh – Oleh Di Bali Untuk Yang Di Rumah! 35

Ngirit Bukan Berarti Pelit, Ini Dia Pusat Belanja Oleh – Oleh Di Bali Untuk Yang Di Rumah!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalaupun terpaksa beli oleh – oleh ketika traveling ke Bali, entah karena kena todong temen, keluarga atau memang sengaja ingin membawakan oleh – oleh khas Bali. Ada empat tempat favorit saya yang pas untuk hunting atau mencari yang namanya oleh – oleh di Bali.

Balada Prawirotaman, Kampung Turis Di Yogyakarta. 15

Balada Prawirotaman, Kampung Turis Di Yogyakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Berbeda dengan Jalan Malioboro, Prawirotaman ini tidak terlihat sama sekali sebagai salah satu pusat penginapan di Yogyakarta. Ketika sedang iseng jalan kaki berkeliling Prawirotaman I dan II, suasananya cenderung sepi. Sepanjang jalan saya melihat banyak becak terparkir di pinggir jalan kadang ditemani oleh pengendaranya. Setiap dari abang becak yang saya temui pun selalu menawarkan jasanya.

Saya, Air Asia, Dan Luar Negeri Pertama 44

Saya, Air Asia, Dan Luar Negeri Pertama

Siapapun bisa terbang sekarang. Terbang bukan barang mewah lagi. Tidak seperti dulu, membayangkan naik Catperku (Travel Blogger Indonesia) – pesawat saja rasanya hanya mimpi yang tidak akan pernah bisa tersentuh untuk orang seperti saya. Di masa kecil, saya hanya bisa berteriak kegirangan jika kebetulan ada pilot khilaf yang mengendalikan pesawatnya melintas di atas rumah saya.

Kuliner Hore Di Nishiki Market Cover 11

Kuliner Hore Di Nishiki Market!

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Adalah Nishiki Market (錦市場, Nishiki Ichiba) yang merupakan jalan sempit sepanjang lima blok, yang dikanan kirinya terdapat banyak penjual makanan. Mulai penjual yang cara menjualnya mirip pedagang kaki lima hingga model restauran ada disini. Tinggal jalan terus sepanjang blok yang ada, pilih dan coba makanan yang disuka disana.

Joger Rush Hour! 2

Joger Rush Hour!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Joger ini adalah salah satu pusat oleh – oleh di pulau bali yang selalu diburu turis domestik ketika berlibur ke Bali. Jalan didepan Joger sering sekali macet, ada puluhan atau mungkin ratusan kendaraan, dan ribuan pengunjung yang selalu memadati tempat ini. Yah, mungkin karena ada yang bilang ke Bali tidak mampir ke Joger belum afdol rasanya.

Pin It on Pinterest