Category: Destinasiku

Pesawat ruang angkasa? bukan ini langit di atas Pananjakan viewpoint kok! 36

Photo Story : Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Yang Berbeda Di Malam Hari Dari Pananjakan View Point

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kemarin adalah kali ke-enam saya berkunjung ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Apakah saya bosan? Jelas enggak! Karena masih ada banyak sekali yang bisa di eksplore di taman nasional paling keren se-Jawa Timur ini! Bahkan, di Pananjakan view point yang selalu penuh sesak sekalipun!

Menemukan air terjun Git Git ini sangat mudah sekali, karena petunjuk tersedia di tepi jalan 16

Air Terjun Git Git, Si Air Terjun Kembar

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Lokasi dari air terjun dari pintu masuk memang sedikit jauh, dari loket tempat menjual tiket masuk sekalipun. Dari situ masih harus berjalan beberapa ratus meter lagi untuk mencapai air terjun. Meskipun begitu, berjalan kaki di sepanjang jalan setapak menuju air terjun Git Git sangat menyenangkan. Kapan lagi bisa berjalan kaki di areal perkebunan, dengan pemandangan hijau disekelilingnya?

Ngirit Bukan Berarti Pelit, Ini Dia Pusat Belanja Oleh – Oleh Di Bali Untuk Yang Di Rumah! 35

Ngirit Bukan Berarti Pelit, Ini Dia Pusat Belanja Oleh – Oleh Di Bali Untuk Yang Di Rumah!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalaupun terpaksa beli oleh – oleh ketika traveling ke Bali, entah karena kena todong temen, keluarga atau memang sengaja ingin membawakan oleh – oleh khas Bali. Ada empat tempat favorit saya yang pas untuk hunting atau mencari yang namanya oleh – oleh di Bali.

Pantai Pandawa, Pantai Di Bali Yang Tidak Biasa! 23

Pantai Pandawa, Pantai Di Bali Yang Tidak Biasa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pantai Pandawa, ada yang bilang kalau dulu pantai ini adalah salah satu pantai tersembunyi yang ada di Bali. Secret beach atau hidden beach di bali gitu ya. Tetapi, sekarang sudah tidak lagi, karena saya sudah pernah menginjakkan kaki di pantai ini juga! Hehee!

Seru - Seruan Di Trans Studio Bandung Bareng Travel Blogger Internasional! 61

Seru – Seruan Di Trans Studio Bandung Bareng Travel Blogger Internasional!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Trans Studio Bandung ini konsepnya mirip dengan yang ada di Makassar, namun setelah mengunjungi keduanya, yang di Bandung ini jauh lebih baik daripada pendahulunya. Ada beberapa wahana yang lebih keren untuk dicoba jika dibandingkan di Makassar. Mereka juga mengusung konsep yang sama, selain keberadaan taman hiburan, di dekatnya ada sebuah mall besar.

Menjadi Anak Kecil Lagi Di Legoland Malaysia 61

Ketika Bapak – Bapak Girang Menjadi Anak Kecil Lagi Di Legoland Malaysia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Legoland… Dari namanya saja, seharusnya tempat ini adalah sebuah taman hiburan yang bisa membuat anak – anak tertawa girang, tersenyum senang selama mengunjunginya. Tetapi jangan salah, setelah bermain di Legoland Malaysia, walau tidak seharian penuh, mas – mas seperti saya atau bahkan bapak – bapak girang pun bisa tersenyum gembira ketika bermain disini. Entah karena masa kecilnya yang kurang bahagia, atau memang Legoland Malaysia ini begitu menyenangkan. Saya sih setuju yang kedua, Legoland adalah tempat yang menyenangkan untuk semua umur.

Menengok Rumah Para Kaisar, Berkunjung Ke Kyoto Imperial Palace 17

Kyoto Imperial Palace Park, Saksi Bisu Era Kejayaan Kekaisaran Jepang

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sudah menjadi rahasia umum, kalau Kota Kyoto banyak memiliki tempat – tempat bersejarah. Selain benteng pertahanan para Samurai yaitu Nijo Castle, salah satu yang wajib banget didatangi bagi siapapun yang datang ke kota ini adalah Kyoto Imperial Palace. Mau naik kereta bawah tanah, atau jalan kaki dari Stasiun Kyoto seperti saya? Terserah, yang penting tempat yang satu ini jangan sampai terlewatkan ya!

Mengenang Era Shogun Jepang Di Kastil Nijo 22

Mengenang Era Shogun Jepang Di Kastil Nijo

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kebetulan bin kebenaran, di tengah – tengah kemajuan Kota Kyoto masih ada sebuah kastil sisa – sisa kejayaan era Tokugawa yang masih berdiri tegak dalam kondisi bagus, meski sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Apalagi harga tiket masuknya yang Cuma 600 Yen, membuat saya semakin bersemangat untuk menggunjungi kastil yang pernah menjadi saksi keberadaan para samurai. Nama kastilnya sendiri adalah Kastil Nijo.

Memburu Matahari Di Puthuk Setumbu. 50

Memburu Matahari Di Punthuk Setumbu

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Menuju ke Puthuk Setumbu tanpa menggunakan paket perjalanan sebenarnya juga bisa, asal, tahu arah menuju ke Magelang . Cara yang paling gampang menuju Puthuk Setumbu adalah dengan menuju ke Candi Borobudur yang juga berada di Magelang. Puthuk Setumbu akan berada beberapa kilometer di arah barat Candi Borobudur. Gampangnya, setelah sampai di dekat Candi Borobudur cari saja arah menuju Hotel Manohara karena Puthuk Setumbu berada tidak jauh dari hotel itu.

Jalan Kaki Sampai Keki Di Fushimi Inari 37

Jalan Kaki Sampai Keki Di Fushimi Inari

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dibagian ujung Fushimi Inari yang pasti ada sebuah kuil yang digunakan untuk berdoa para penganut kepercayaan Shinto. Sementara tujuan turis seperti saya pastilah persimpangan Yotsutsuji yang berada agak diatas bukit, sebelum ujung jalur gerbang Torii. Di dekat persimpangan Yotsuji ini saya bisa menikmati pemandangan kota Kyoto dari ketinggian.

Pin It on Pinterest