About Catperku

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kenalan Sama Catperku Yuk!

I Travel, I Took Photo, I Write

Catperku adalah akronim dari “Catatan Perjalananku”, yang artinya sebuah catatan perjalanan. Sebuah catatan perjalanan saya mengunjungi sudut – sudut indonesia, membawa nama indonesia mengenalkannya ke luar Indonesia.

Travel Blog Catperku.com akan banyak menceritakan cerita tentang traveling di Indonesia, juga cerita traveling saya di Luar Negeri. Saya juga berbagi foto – foto perjalanan di Travel Blog Catperku dan di instagram @catperku. Untuk versi bahasa inggrisnya bisa dikunjungi idbackpacker.com.

Style traveling saya adalah menemukan tempat yang unik, baik yang sudah terkenal ataupun belum, cerita human interest, mengeksplore budaya lokal juga berburu festival. Di Travel Blog ini juga saya bagikan beberapa Tips Traveling, travel itinerary, dan peta traveling.

*****

Catperku is short word from indonesian phrase “Catatan Perjalananku”. That’s mean a note of travel Journey, with it’s main philosophy Travel, Write and Share. Mostly this blog share stories from within Indonesia, and sometimes I told a story of my adventure beyond Indonesia.

This blog also share travel photo wich you can found in my instagram @catperku and also my travel photo galery at 500pxMy travel style is focusing on finding unique place or non famous place,  Human Interest Stories, exploring local culture and festival. Within this travel blog is also share some travel advice, travel ittenaries and travel map.

Anyway enjoy your visit here, you  can contact me anytime by sending me message trough :

Terimakasih telah mengunjungi Travel Blog Catperku, dan saya bisa dihubungi melalui :

Email : [email protected]

Contact Page  :  http://catperku.com/contact-me

Portofolio Page : http://catperku.com/portofolio/

Personal Twitter : http://twitter.com/catperku (@catperku)

Instagram : http://instagram.com/catperku

Facebook :  http://www.facebook.com/catperku

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!

Misi

  • Menyebarkan semangat bahwa setiap orang bisa dan berhak untuk traveling. Selama ini ada banyak orang yang berpikir kalau traveling adalah barang mahal, hanya menghabiskan uang. Padahal sebenarnya ada banyak sekali yang bisa dipelajari dari sebuah kegiatan bernama “traveling”. Dan semua pelajaran itu tidak bisa kita dapatkan di bangku sekolah.
  • Menyebarkan semangat optimisme melalui traveling. Bahwa sebenarnya traveling selalu bisa memberikan semangat dan optimisme untuk selalu maju berkembang.
  • Mengedukasi kepada pejalan, bahwa mereka bisa menjadi pejalan yang bertanggung jawab. Pariwisata itu bagaikan pedang bermata dua, jika dimanage dengan baik, maka akan bermanfaat sekali. Begitu sebaliknya, jika tidak pariwisata akan menghancurkan alam. Melalui blog ini, saya selalu optimis untuk berkontribusi terhadap pariwisata indonesia yang lebih baik, dengan mengedukasi para pejalan agar selalu bisa menjadi seorang responsible traveler. Pariwisata, manusia dan alam haruslah bisa berdampingan. Saya sangat percaya itu!

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: